Selamat Tahun -sehat- Baru 2009

5 01 2009

Hari ini sebagian besar pekerja di Indonesia baru memulai aktifitasnya. Sangat istimewa tahun 2009 ini karena selain dengan semangat tahun baru 2009 juga khusus bagi umat islam ditambah dengan semangat tahun baru hijriyah 1430. Kejadian yang cukup berpengaruh tahun 2009 ini -seperti yang kita sama-sama tahu- adalah Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, tentunya banyak ditunggu oleh berbagai pihak bagaimana ending sandiwara Pemilu kali ini. Bagi saya pribadi, justru saya ingin sekali melihat apakah Indonesia Sehat 2010 nanti akan memenuhi target. tau hanya akan jadi seperti program-program pemerintah terdahulu yang hanya tinggal program, tinggal slogan tanpa bisa diketahui keberhasilannya atau bila gagal minimal masyarakat mengetahui penyebab kegagalannya.

Sudah lah, saya hanya ingin mengucapkan selamat berkarya di 2009, semoga keberhasilan menjadi milik kita bersama Amin.


Actions

Information

2 responses

5 01 2009
oyonk

Assalamualaikum Warhmullahi Wabarakatuh

Salam kenal dari saya di http://myrazano.com

Perkenankanlah saya untuk memperkenalkan blog saya yang baru yang sampai sekarang masih sepi pengunjung.

Saya sangat berharap melalui blog ini bias mendapatkan sedikit limpahan pengunjung yang tertairk dengan artikel-artikel islam yang ditulis oleh seorang pengamat sosial keagamaan Sumatera Barat ( Martias Oyonk )

Demikian. Saya sampaikan terimakasih sebelumnya
Semoga menjadi ibadah dan amal saleh bagi pengelola.
Amin

Wassalam

5 01 2009
Yuddi

@ Pak Oyonk
Salam perkenalan juga dari saya, mudah2an niat Pak Oyonk mendapat sambutan baik dari pengunjung blog saya ini .

salam,
Yuddi

Leave a Reply

